Cara Laris Manis di Instagram

By | April 22, 2021
Cara Laris Manis di Instagram

Jualan di instagram terlihat cukup mudah dan menyenangkan, semua dapat dikerjakan sambil rebahan. Mulai dari buat akun, posting produk, transaksi dengan klien, dan jika anda dropship anda dapat mengirim barang tanpa menggeser bokong anda dari tempat rebahan.

Memang, ini adalah keajaiban teknologi, semua dimudahkan bahkan sampai ke tahap terlalu mudah. Karena terlalu mudah, maka banyak orang yang coba coba, dan bertemu dengan salah satu penyebab kegagalan terbesar manusia yaitu kebosanan.

Cara Laris Manis di Instagram

Kebosanan muncul saat anda melakukan hal yang sama terus menerus dan ternyata tidak mendapatkan imbalan yang “seharusnya” menurut takaran anda. Imajinasi kemudahan dalam mendulang kekayaan seperti yang digemborkan internet marketer terasa hanya bualan semata.

Namun kesalahan tersebut sejatinya adalah salah satu bentuk kegagalan dalam menerapkan prinsip yang harus dilakukan. Lalu apa saja yang harus dilakukan? Simak ulasan berikut ini:

 

1. Tentukan produk yang tepat

Produk menentukan apakah nantinya dagangan anda akan laku atau tidak. Produk adalah ujung tombak dari semua yang anda lakukan. Salah dalam memilih produk maka itu artinya anda akan menuai kegagalan. Lalu produk seperti apa yang sebaiknya dipilih? Pilihlah produk yang anda benar-benar paham terhadapnya dan selain itu pilihlah produk yang anda anda dapat jelaskan dengan detail.

Pilihlah produk yang banyak dicari namun sedikit penjual.

 

2. Lakukan promosi

Jangan mengira setelah anda mengupload produk maka nantinya anda akan kebanjiran pembeli, sebaliknya yang ada nantinya anda malah menuai kekecewaan dengan memiliki pemikiran seperti itu. Sebaliknya, lakukanlah promosi dan kalau bisa berbayar. Agar nantinya ada banyak yang melihat produk anda dan akhirnya banyak yang membeli.

 

3. Postingan menarik

Banyak penjual di instagram yang resah dagangan mereka tidak laku. Kenyataannya mereka memasang produk seadanya dan berharap produk mereka akan laku. Ini sangatlah aneh sekali. Jika anda serius berdagang pajanglah foto yang menarik, lalu kemudian berikan deskripsi yang menarik dan juga berikan hashtag yang dapat menambah pengunjung anda nantinya.

 

Sumber: pojoksosmed.com